Sial banget

Aug 30, 2009
Gw telat nih nulis sekarang. Harusnya gw postingin kemaren. Soalnya kejadiannya tuh kemarin.
Dimulai dari gw berangkat sekolah. Di jalan, gw hampir tabrakan ma seorang ojek. Gak tw gw yang gak bs bawa motor, atau tuh ojek yang main nyosor. Di sekolah gw ketemu ma orang gila. Apalagi kemarin tuh pelajarannya IPA semua. Pas pulang, gw buru-buru banget. Gw langsung ke tempat parkir. Pas gw liat, motor gw masih di keliling oleh banyak motor. Otomatis gw gak bisa keluar. Tp karena gw buru-buru banget, gw nyoba majuin motor ngelewatin sebuah selokan. Bukan selokan pada umumnya loh.
Apakah gw lagi linglung ?? gw salah megang stir motor. Eh, gw malah masukin roda motor gw ke selokan. Gila banget deh. Gw diam tak berkata sambil ngeliatin orang sekeliling. beberapa detik kemudian, untung ada temen gw waktu kelas X. Gw panggil dia nolongin gw, tapi malah temennya yang di samping yang nolongin gw. Tak apalah, yang penting ada yang bantuin. SKAK MAtch dah. Gw malu banget. Tapi gw dah sering gitu. Jadi kali ini gw biasa aja. Akhirnya gw langsung cabut pulang.
Jam 5 sore, gw jalan-jalan nyari buka (padahal gw gak puasa). Gw hanya beli es kelapa muda. Bukannya langsung pulang, gw malah nyari jalan pulang terjauh ke rumah gw. Gilaa, macet banget. Itu resiko yang harus gw ambil.

Tiba-tiba.. GUBRAKK !!
Di depan mata gw, gw liat ada yang tabrakan. Seorang ayah dengan anaknya mau belok, tetapi ada motor yang melaju. Akhirnya tabrakan. Karena keegoisan gw, gw juga berlalu begitu saja. Toh sudah ada yang membantu mereka.
Gw semakin hati-hati selama perjalanan pulang.
Malam hari jam 9, gw ma pri pergi jalan-jalan buat nyari makan malam. Karena memang sudah kebiasaan, setiap pulang gw selalu mengambil jalan terjauh. Akhirnya gw ketemu ma polisi di jalan.
Sebelumnya gw mau bilang kalau mata gw MIN jadi gw gak bisa ngeliat jarak jauh dengan jelas.
Gw ngendarain motor dengan santainya sambil bernyanyi ria. Tiba-tiba gw ngeliat ada orang di tengah jalan. gw pikir tuh orang mau nyebrang. ya gw pelanin motor. Tetapi semakin dekat, Pri berteriak katanya itu polisi. gw gak 'ngeh'. Semakin dekat semakin dekat, kyaaaaaa ternyata itu memang polisi. Dia berdiri di tengah jalan sambil menyuruh saya untuk menepi. Banyak banget yang di 'tilang'. Apa yang harus gw perbuat ?? uang gw di saku celana hanya 4000 perak kembalian dari beli makan. Gw gak punya SIM tak bawa STNK pula. Lengkaplah sudah kesialanku hari ini.
Tak tau setan apa yang ada dalam diri gw kemarin, tangan gw langsung narik gas sekenceng-kencangnya. Padahal di depan ada pertigaan.
Gw bener-bener gak punya rasa lagi alias mati rasa. dengan laju yang gak gw inget lagi, kita kabur. Gw pikir polisi ngejar gw, semakin gw lajuin tuh motor. Jalan ke rumah gw jelek banget. banyak bolongan. Tapi gw udah gak inget itu semua. Gw laju aja terus sampai tiba di depan rumah gw. Gw turun dari motor langsung buang napas sebanyak-banyaknya. Gile aje, gw kayak abis lari keliling lapangan saparua 5 kali.

God, makasih masih beri saya kesempatan hidup ^^

Gw berharap ini yang pertama dan terakhir bagi gw. Tapi koq pri seneng ya ??!!

1 komentar:

saya said...

sabar
itu hanya sebagian dari sekian kesi**an yang lo dapat.
kidding !! :D

Post a Comment