Tentang Mcuy93

Aug 5, 2009
Gw hanyalah seorang anak yang cepat bosan dengan segala sesuatu. Apapun itu. Baik hal yang menyenangkan maupun tidak menyenangkan. Gw sangat tertarik dengan dunia maya sejak SMA kelas 1. Walaupun gw gak punya komputer di rumah, gw rajin banget pergi ke warnet. Bukan berarti gw menghabiskan waktu dengan belajar di internet. Tetapi gw habisin waktu dengan mencari informasi tentang idola gw.
Hal ini menyebabkan prestasi gw nurun. Ditambah lagi mata gw mulai min. Gw semakin parah saja di sekolah. Gw pernah nyesal, tapi penyesalan itu berlalu begitu saja. Yah,, namanya juga manusia.

Hal yang membuat gw mulai tertarik dengan dunia maya adalah artis-artis Korea Selatan. Mereka memang sangat menawan. Gw sangat suka tetapi gw berharap tidak fanatik. Gw buat blog ini tidak lain untuk nyenengin hati gw pastinya. Dan gw seneng banget kalo ada tulisan gw yang bisa ngebantu temen-temen.

Gw paling cepat tersinggung, tapi orang-orang di sekitar gw gak tau itu. Dipikir gw fine-fine aja. Angkatan yang paling gw inget tuh angkatan "APOSTROP". Angkatan gw waktu SMP. Gokil abiz. Gw gak habis pikir, koq mereka masih inget ma gw sampai sekarang. Moga aja masih diinget sampai gw nenek-nenek. Hahahaha... (Pe-de itu pentinkk).

0 komentar:

Post a Comment