f(x) = Girlband baru dari SM Entertainment

Sep 2, 2009
Gw bingung ma Pak SM, kok bisa ya dia punya masalah ma DBSK ?? Udah gitu sekarang dia ngeluarin girlband baru dengan nama yang aneh. Keren juga sih namanya kayak 'fungsi' di Matematika. Haha.. Padahal sebelumnya gw postingin tentang 'matematika yang unik'.

Member:
Victoria (leader)
Amber
Luna
Sulli
Krystal (youngest)

Amber adalah member yang sangat misterius untuk saat ini. Dia cewek atau cowok ?? hehe. Gw shock (lebay mode: on) pas lihat tanggal dan bulan lahir Krystal sama kayak gw 24 Oktober. Tapi dia lebih muda setahun dari gw. Gak nyangka gw bisa sama kayak dia. hahay.. Dia jadi model di MV Juliette-SHINee.
Dulu gw pikir Krystal adiknya Yoona, ternyata dia adiknya Jessica. Kok gak mirip ??

f(x) ini memulai debut mereka dengan lagu 'LACHATA'. Gw langsung buka tuh MV teaser mereka. Gila bow! keren banget. Pa lagi ada yang backroll gitu. Edan !! Cewek backroll di MV. Cewek itu adalah eoni Victoria. Dia yang jadi nuuna di MV Replay-SHINee.
Amber, ada sesuatu yang beda di diri gw kalo ngeliat lo. Hehe.. :) Ternyata Amber tuh Chinese-American gitu deh. Keren abizz dah !!



Gw salut banget ma ni Teaser. Teasernya loh! Gw gak tau gimana MV nya nanti. Soalnya gw rada kecewa pas dengerin full audionya. Gw pikir lagunya sekeren teasernya. Hahaha.. ternyata keren di teaser aje. Gw kurang simpati sama lagu pertama mereka. Tapi gw dengan senang hati menanti lagu mereka yang lain :D


0 komentar:

Post a Comment