NeLpon Gratiss !! ♥

Jun 27, 2009
Banyak orang bertanya-tanya apakah ada telepon gratiss ? menelepon pun gratiss !
Ya ! Ada fasilitas yang yang memang dalam jangka waktu panjang akan gratis. Tetapi semua itu pasti butuh pengorbanan. Mana ada yang gratis ? iya kan ?
Gw bakal ngasih tahu salah satu aplikasi chatting yang bisa nelpon gratis. Hahahahaha ~
Aplikasi chatting yang saya maksud adalah Yahoo!Messenger. Siapa sih yang masih gak kenal ama Yahoo!Messenger alias YM ?
Apakah iya ?? Yahoo!messenger kan aplikasi chatting ?? Itu memang benar. Tetapi apakah hanya itu fungsi dari sebuah Yahoo!Messenger ?? TIDAK.
Banyak sekali manfaat yang harus kita manfaatkan dari aplikasi yang satu ini. Yahoo!Messenger meberikan fasilitas nelpon dan SMS GRATISS !!
Dengan catatan, kita dan orang yang kita telepon harus menggunakan PC lengkap dengan speaker agar komunikasinya lancar. Oh ya, yang dimaksud dengan telepon gratis di atas bukan telepon seluler pada umumnya. Tapi telepon PC. hehehe ☻
Berbeda dengan SMS. Kalau SMS, kita bisa dari PC dan mengirim ke nomot contact yang kita inginkan. Dua-duanya gratis kok ☻

Cara nelponya :
1. Yang paling penting dari semua ini adalah koneksi internet. Ini yang saya maksud dengan pengorbanan. Teman-teman harus mempunyai koneksi internet di PC yang digunakan.
2. Sign in di Yahoo!Messenger
3. Lihat siapa saja yang sedang online.
4. Jika ada di antara mereka ada yang ingin teman-teman telepon, klik dua kali pada Id yang teman-teman maksud.
5. Pastikan orang tersebut online di PC lengkap dengan speaker yang sudah terhubung dengan PC orang tersebut. Hal ini untuk memperlancar komunikasi antara teman-teman dengan orang tersebut.
6. Klik "call" yang bergambar telepon
7. Tunggu hingga orang yang dihubungi menerima panggilan teman-teman.
8. SELAMAT MENGOBROL GRATIS !! ♥

Cara SMS nya :
1. Arahkan tanda kursor pada salah satu orang yang online. Maka akan muncul beberapa icon. klik icon amplop. Itu ada icon untuk mengirim sebuah pesan.
2. Masukkan nomor orang yang akan dikirimkan sebuah pesan.
3. Tulis pesan yang akan dikirimkan pada orang tersebut.
4. Klik "send"
5. Selamat ber-SMS ria !! ♥

0 komentar:

Post a Comment