GE-ER

Aug 14, 2009
Kayaknya rame banget deh nge-ge-er-in orang yang lagi nge-ge-er-in kita. Bayangin aja, Si A nge-ge-er-in kita, tapi kita sengaja buat seakan-akan kita terpancing ma dia. Dia ngerasa kita udah ke-ge-er-an. Padahal kita yang buat dia ke-ge-er-an kalo kita ke-ge-er-an. Postingan ini sih buat orang yang ngerti aja. Kalo gak ngerti, usahain ngerti ya!!

Hari ini gw emang gak jelas banget alias GE-JE. Tadi pagi ke sekolah, pengennya ke toilet mulu. Tapi pas di toilet, kagak ngerasa yang aneh-aneh. Eh, pas di kelas, pengennya ke toilet. Dasdorr..
Emang sih rada gak nyambung antara paragraf pertama ama paragraf yang lagi gw ketik. Tapi ya mau gimana lagi. Lagi pula sudah dijelaskan kalo gw hari ini emang GE-JE.
Ada maksud juga sih gw ke toilet. Kelas gw di lantai tiga, toilet pastinya di dasar bangunan. Gw emang sengaja buat ngelewatin something (Tong sampah juga termasuk tuh!).
Gak tau kenapa, rasanya berat banget tuh ngomong sesuatu yang sudah menjurus. Aduh-aduh emangnya jurusan Antapani-Ciroyom ?? gw bingung. Kenapa gw bisa hilang akal kayak gini. Kalo hilang ingatan sih the rocket rockers kaleeeeeeee.

Tadi pulang sekolah, gw mampir ke Penjual Nangka. Biasa, langganan. Gw suka banget buah nangka. Tadi gw beli nangka 3/4 kg, gw babat habis dalam sekali lahap. Enak banget sih. Gw suka ni buah soalnya bisa ngelancarin sebuah proses dalam tubuh gw.
Gw langsung tidur terlelap karena kekenyangan. Ini sangat tidak baik ditiru. Karena ke-ge-je-an gw hari ini, gw jadi teledor. Gw lupa masak nasi buat malam, Lupa cuci piring buat makan malam, malah lupa beli makan buat dinner ma adik-adik. Imbasnya gw kena marah ma ortu trus Teguh (adik gw) pusing gara-gara telat makan.
Ya Ampuuuuuuuun. Gak nyampe 24 jam GE-JE aja dah kayak gini. Gimana kalo gw dah gak ada?? pasti dunia ni gak terurus (lebai mode:on).

Ternyata, gw berarti banget buat keluarga gw. Tanpa gw, adik-adik gw gak bisa makan hari ini (soalnya fulus nya ada di gw). Tanpa gw, rumah bagaikan kapal pecah (soalnya gw jadi pembantu). Tanpa gw, adik-adik gw gak bisa menggapai Bandung (soalnya gw yang pertama kali ke sini dengan prestasi gw yang sekarang hampir punah). Tanpa gw, keluarga gw mungkin bakalan lebih tentram. Walaupun harus tinggal di perkampungan. Yang terakhir tuh masih jadi tanda tanya????

0 komentar:

Post a Comment