Ended this game, so ?

Aug 14, 2009

Sumpah... sebel..sebel..sebel..
Yang bener aja gw remed MATEMATIKA. Ya Allah, kenapa hambaMu bisa seperti ini?? Ini semua gara-gara otak udang gw ato otak gw yang sekeras batu?? Tau ah, ribet banget. Mungkin ini karma karena gw selalu ngatain adik gw. Ternyata karma itu bener juga. Gw pikir hanya di mulut doank.

"i just the way i am"

Like as my teacher's said.. Guru gw itu emang the best deh. But, he always make me confused. Semoga guru gw ngedapetin yang terbaik dari Tuhan.
Lho?! koq gw jadi ngedoain tuh guru?? Padahal diri gw yang paling prihatin daripada dia.
Gw pengen banget janji kalo 3 kali ulangan lagi berturut-turut gw dapet nilai 100. Tapi otak gw gak bisa diajak kompromi. Makanya susah. Tau gini gw pengen berhenti sekolah. Sekolah ngabisin uang, tapi gak dapet apa-apa. Siapa sih yang gak nyesel?? mendingan tuh uang buat modal usaha besar-besaran. Jual cabe keriting, bawang, tomat, ato apalah. Gw sekolah tapi gak dapet apa-apa. Ilmu iya, tapi ortu juga gak bangga-bangga amat. Tapi kalo amatnya di-ilangin kan masih ada bangga-bangga. Hahahaha..

"whenever we try, somehow the plan is always rearranged"

Mungkin ni lirik lagu yang paling pas ma gw. Tapi maksud dari tuh lagu lebih bagus dari maksud gw. Emang dasar gw aneh. Gw tuh hanya kurang berusaha maksimal. Gw hanya setengah-setengah ngerjain sesuatu. Ato malah kurang dari setengah. Siapa sih yang puas dengan hasil setengah? yang ada juga dipecat kalo kerjaannya ngaco.
Gw punya cita-cita yang tinggi. Tapi gw pengennya serba gampang. Gw suka sesuatu yang menantang tapi gw kadang gak siap hadepin tantangan yang udah ada di depan mata gw. Gw gede bakalan jadi apa ya kalo terus gini??

Hidup ini indah soalnya tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari, tiap minggu, tiap bulan, tiap caturwulan, tiap semester, tiap tahun, tiap windu, tiap abad, selalu dihiasi dengan segala sesuatu yang berbeda. Tinggi, pendek, besar, kecil, susah, mudah, bagus, jelek, wangi, harum, sebel, seneng, dan apalah itu. Kalo gak tau KATRO !!

0 komentar:

Post a Comment